Kamis, 04 Oktober 2012

GIMP 2.8.2

Hai...Temen** apa kabar semua...?
Gua harap temen** semua pada baik** aja,
uda agak lama blog saya ini nggk ngupdate,
jadi kangen mosting lagi.
Oc...deh...tanpa basa-basi panjang lebar gue mau share aplikasi yang baru** aja gue gunain,
jujur aku belum mahir gunaiinnya tapi temen** bisa coba sendiri eksperimennya,hehehe...



Nama aplikasinya tu GIMP,mungkin temen** pasti berpikir kenapa musti pake GIMP sih Photoshop kan ada,bener sih pendapat yang ada itu,tapi bagi temen** yang belum sanggup untuk bayar licensi dari Photoshop,aplikasi ini justru sangat membantu,jadi para editor grafis bisa nyaman dalam mengembangkan skillnya dalam pengeditan atau apapun itu selamat mencoba y temen**...
Ne situs resmi yang bisa kamu kunjungi untuk mendownloadnya
http://www.gimp.org/downloads/
Semoga sukses :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar