Rabu, 16 November 2011

Setting Time Di Blog

Belajarlah dari hal yg kecil,hal inilah yang mungkin cocok untuk ini...
Disini saya mau bagi pengalaman tentang hal terkecil dalam mengatur blog...
Mungkin untuk yg sudah tau,ini bukan hal yg baru tp buat yg mgkn blm tau bisa cobaiin ini...
Belajar dari pengalaman saya pernah posting koment saya tp tgl nya koq nggk cocok y sama hari posting koment saya,dengan inisiatif saya mencoba acak2 blog saya,akhirnya ketmu juga...
Cara nya cukup gampang,


  1. Masuk pada menu design 
  2. Setelah itu cari menu Setting
  3. Rubah deh menu Time Zone nya menjadi (GMT+07.00)Jakarta
  4. Save deh....
Gmna gampang bukan,sekarang posting komentar kamu nggk ngawur lg waktu nya...
Selamat Mencoba

Kalo masih kurang paham dengan petunjuk diatas,gambar ne bisa sedikit membimbing kamu




















Semoga ini dapat membantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar