Selasa, 13 September 2011

Edit foto secara sederhana

Dalam edisi kali ini kami akan memberikan info mengenai cara edit Foto Photoshop terbaru atau bisa juga disebut Tutorial Photoshop ini, yang mana anda dapat menggunakan Photoshop untuk menambah keterampilan anda, sebab kalau anda tekuni, juga dapat menghasilkan uang dan bermanfaat bagi anda, nah pada edisi ini tema kita memang Tutorial Photoshop yaitu cara menghilangkan bintik hitam di wajah,, nah pasti anda penasaran bagaimana cara menghilangkan bintik hitam diwajah, itu yang akan kami berikan untuk anda semua.
cara edit Photoshop, mengenai cara menghilangkan bintik hitam di wajah :
1. Siapkan foto ysng perlu anda edit, misalkan contoh di bawah ini, yang juga bisa anda download sebagai pembelajaran.
foto awal
foto awal
2. Buka file gambar yang sudah kamu sediakan Klik pada Healing Brush Tool (dengan otomatis kursor akan berubah menjadi bentuk
3. Atur diameter/besar lingkaran Healing dengan ukuran jerawat (untuk mengganti ukuran anda Klik Kanan pada layar kerja kemudian atur besar Diameternya)
4. Tekan tombol Alt sampai kursor berubah seperti lambang SnapShot kemudian klikpada bagian wajah yang paling bersih atau tanpa jerawat (pilih pada bagian dengan kontras warna yang sama dengan bagian jerawat), lepas tombol Alt kemudian anda tinggal klik pada bagian wajah yang berjerawat hingga bersih..
foto akhir
foto akhir
nah sekarang coba anda buktikan kebenarannya mengenai Tutorial Photoshop, dan kalau misalnya anda ingin belajar tutorial Photoshop yang lainnya langsung saja kami berikan pada edisi selanjutnya, Oke bagaimana? nah sudah sampai disini dulu info dari kami, nantikan info danberita terbaru kami selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar